Pertanyaan Maudy Ayunda yang Bikin Nadiem Makarim Menghela Napas

Kompas.com - 27/11/2020, 13:53 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah. Hasil tangkap layar Instagram Maudy AyundaArtis peran yang juga penyanyi Maudy Ayunda membagi tips merawat wajah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda berkesempatan mengobrol via daring dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Di awal perbincangan, artis yang tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University itu awalnya bertanya seputar keseharian.

Lalu, Maudy menanyakan perubahan yang sangat dirasakan setelah menjabat menjadi menteri sejak 2019.

Baca juga: Pevita Pearce Unggah Foto Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Jadian?

"Aku penasaran deh dari sebelum Mas Menteri menjabat jadi menteri, apa yang sekarang dari aktivitas keseharian yang paling surprising, dari pekerjaan ini?" kata Maudy Ayunda dalam siaran live Instagram, Jumat (27/11/2020).

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Nadiem Makarim pun menghela napasnya sesaat.

Nadiem lantas mengucapakan kata "huh" dan memuji pertanyaan Maudy sangat bagus.

"Yang paling surprising itu secara personal mungkin public profile-nya ya," jawab Nadiem Makarim.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Love You Tapi Bohong dari Maudy Ayunda

Kata Nadiem Makarim, tampil di publik seperti sekarang adalah sesuatu yang baru.

"Iya benar, banyak orang mengenal saya waktu di Gojek, tapi enggak seperti ini gitu lho. Mungkin yang paling surprisingly adalah sebenarnya adaptasi yang dibutuhkan secara personal untuk menjadi pejabat publik," cerita Nadiem.

Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengobrol bersama Mendikbud Nadiem Makarim, Jumat (27/11/2020).Melvina Tionardus Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mengobrol bersama Mendikbud Nadiem Makarim, Jumat (27/11/2020).

"Konsep hubungan dengan masyarakat, socmed, enggak bisa keluar-keluar ke jalanan, saya ke restoran apa-apa dicegat orang gitu," jelasnya lagi.

Baca juga: Sinopsis Trinity The Nekad Traveler, Kisah Maudy Ayunda Jadi Traveler

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X