Setelah Menikah, Adit Insomnia Tak Tunda Momongan

Kompas.com - 26/11/2020, 06:35 WIB
Adit Insomnia menikah dengan Angie Zaini pada 12 November 2020. Adit Insomnia menikah dengan Angie Zaini pada 12 November 2020.

JAKARTA,KOMPAS.com- Pembawa acara Aditya Fadila atau dikenal Adit Insomnia tak menunda momongan setelah menikah dengan Angie Zaini.

Lewar kanal YouTube Gofar Hilman, Adit menyebut bahwa ia hanya mengikuti rezeki anak yang diberikan kepadanya.

“Menikah ada program anak?” tanya Gofar Hilman kepada Adit dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Selamat, Adit Insomnia Menikah dengan Angie Zaini pada Hari Ulang Tahunnya

“Enggak sih, enggak ada program gitu, ikut flow aja. Dikasih syukur, kalau enggak bikin lagi, kan ada orang yang ngoyo, (kalau) gue santai aja,” jawab Adit.

Belum lama ini, Adit juga baru saja menjalani bulan madu di kawasan Sukabumi.

“Enak Pay (bulan madu) di Sukabumi Lido,” ujar Adit Insomnia.

Sebelumnya, Adit Insomnia menikah dengan Angie Aini pada 12 November 2020 kemarin. Adit menikah di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Gugup Saat Ijab Kabul, Adit Insomnia: Takut Salah Sebut

Dan yang menarik, lewat unggahan tulisan Instagram ia menceritakan bahwa hari pernikahannya tepat pada hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, tepat di usia gue ke-35 tanggal 12 November 2020. Gue mendapatkan hadiah terindah sekaligus menjalani keputusan terbesar dalam hidup gue. Yaitu, menikahi seorang perempuan cantik, berakhlak baik & insya Allah Sholehah,” tulis Adit, seperti dikutip Kompas.com.

Perempuan tersebut bernama @angie.zaini yang mungkin sudah sering ada di timeline media sosial gue belakangan ini,” tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X