Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segara Cerita Komentar Sang Ayah, Ebiet G Ade soal Singel Terbarunya

Kompas.com - 26/11/2020, 06:20 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai kesuksesan Adera, kini giliran putra bungsu Ebiet G Ade, Segara yang menunjukkan taringnya di dunia musik.

Diketahui, Segara telah memulai karier sejak 2012 lewat perilisan singel dan kini telah berbuah album berjudul Kata Dan Nada.

Pada September 2020, Segara menjadikan lagu Hati Selembut Salju sebagai singel terbarunya. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan Jamal Mirdad pada tahun 1981.

Baca juga: Segara Ungkap Kisah Unik di Balik Perilisan Lagu Hati Selembut Salju

Ayahnya, Ebiet G Ade pun sempat buka suara soal pilihannya menyanyikan ulang lagu ini.

“Lagu ini popularitasnya mirip dengan lagu ayah di masa itu. Dia kaget kenapa bisa pilih lagu ini, tapi dia enggak ikut prosesnya, jadi aku kasih pas jadinya aja,” ungkap Segara saat dihubungi lewat telepon, Rabu (25/11/2020).

Pelantun Melepas Senja ini mengaku senang karena sang ayah menyukai cara yang ditunjukannya saat mengcover tembang emas tersebut.

Baca juga: Bertema Kesetiaan, Lagu Hati Selembut Salju Sangat Relevan dengan Kisah Cinta Segara

“Pas aku kasih dengar, beliau merasa ini jadi lagu yang baru. Dia bilang ini bukan kayak dulu yang pernah bersaing dengan beliau. Komentarnya sejauh itu,” tambah Segara.

Di bawah payung Musica Studios, singel Hati Selembut Salju dari Segara sudah bisa dinikmati sejak 4 September 2020 di Spotify, YouTube dan seluruh digital platform.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com