Daniel Mananta Ungkap Respons Istrinya Saat Bilang Ingin Berhenti dari Indonesian Idol

Kompas.com - 25/11/2020, 21:55 WIB
Daniel Mananta saat berbincang dengan Maia Estianty YouTube MAIA ALELDUL TVDaniel Mananta saat berbincang dengan Maia Estianty


JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta menuturkan saat mendengar hati nuraninya untuk berhenti menjadi host ajang Indonesian Idol, ia tak langsung menerima begitu saja.

"Wow. Saat itu juga pertama gue yang kayak nolak banget, tapi abis itu gue ngomong sama istri gue, dan gue ngomongnya juga sambil takut gitu ya," ucap Daniel Mananta, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (25/11/2020).

Daniel berujar, ia akhirnya menyampaikan pemikiran untuk menanggalkan status host tersebut kepada sang istri, Viola Maria dengan terbata-bata.

Baca juga: Kurangi Bicara Kotor, Daniel Mananta: Supaya yang Keluar Kedamaian

"'Ohya?' Dia kaget, 'Let's pray about it. Yuk kita doa dulu yuk'," cerita Daniel Mananta.

Keesokan harinya setelah makan pagi, Viola Maria membahas kembali soal pensiun Indonesian Idol itu.

"Dia bilang sama gue, 'Gue ngerasa damai lu cabut dari idol'. Ini kan akan ngefek income kita, ketenaran gue, efek banyak banget faktor, 'Lu kenapa bisa ngerasa damai di sini?'," jelas Daniel Mananta.

Baca juga: Kurangi Bicara Kotor, Daniel Mananta Takut Akan Jadi Doa

Perempuan asal Jerman itu lalu mendukung pilihan Daniel Mananta untuk berhenti dari acara yang sudah dipandunya selama 10 musim.

"'Gue ngerasa it's time to let go', dia bilang begitu. Karena ketika let go, ketika tangan terbuka, Tuhan akan menaruh sesuatu di atas sini tapi kalau misalnya gue genggam terus, susah," tutur Daniel Mananta.

Akhirnya beberapa hari lalu Daniel Mananta mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri untuk menjadi host berikutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X