Menangis, Millen Cyrus: Saya Salah Pakai Sabu-Sabu

Kompas.com - 23/11/2020, 14:12 WIB
Selebgram Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Selebgram Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Millen Cyrus terisak saat memberikan pernyataan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Millen Cyrus hanya bisa menundukkan kepala sambil meminta maaf kepada semua pihak. 

"Saya salah, saya memakai, saya minum alkohol dan saya memakai barang sabu-sabu, saya salah banget," kata Millen Cyrus sambil menangis, Senin (23/11/2020).

Baca juga: Millen Cyrus Ditangkap Saat Pakai Sabu

Keponakan istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty, itu juga berpesan agar masyarakatnya Indonesia tidak meniru perbuatannya. 

"Pokoknya untuk semuanya, jangan ditiru, pokoknya jauhi narkoba," ucap Millen Cyrus. 

Tidak lupa, Millen Cyrus meminta maaf pula kepada keluarga besarnya atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Baca juga: Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Ditangkap karena Narkoba

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, adik saya, keluarga besar saya, dan teman-teman saya," ucap Millen Cyrus. 

Adapun Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Millen Cyrus di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020) dini hari.

Tidak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama seorang pria berinisial JR.

Baca juga: Fakta Penangkapan Millen Cyrus Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Saat penggeledahan, petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Sementara itu hasil tes urine Millen Cyrus menunjukkan positif metafetamin atau sabu-sabu, sedangkan JR negatif. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X