Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Tiba-tiba Berterima Kasih kepada Istri Daniel Mananta, Ada Apa?

Kompas.com - 22/11/2020, 18:24 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada istri Daniel Mananta, Viola Maria, yang telah tampil di kanal YouTube-nya.

Bukan tanpa sebab, Viola dan Daniel dikenal sebagai pasangan yang tidak mengumbar hubungan rumah tangganya di media sosial.

Baca juga: Boy William Gantikan Daniel Mananta, Maia Estianty: Ajarin Julid Dikit

Terlebih, gosip rumah tangga Daniel Mananta dan Viola Maria jarang tercium oleh pemberitaan.

"Terima kasih Tuhan, karena kamu telah muncul di kamera, karena kamu (Viola) tidak pernah ingin berada di depan kamera Anda selalu pribadi," kata Boy William dalam bahasa Inggris dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Minggu, (22/11/2020).

Dengan begitu, Boy William sangat bahagia paras Viola bisa muncul dikanal YouTube-nya itu.

Baca juga: Alasan Daniel Mananta Memilih Boy William Menjadi Penggantinya di Indonesian Idol

Dalam tayangan tersebut, Viola menjelaskan mengapa ia membuat peraturan di rumah dengan tidak menggunakan telepon pintar saat makan malam keluarga berlangsung.

"Saya pikir, itu sangat penting, bukan? Saya ingat, suatu saat saya pergi ke tempat dan melihat orang 'hai' (menyapa teman), kemudian cium pipi kanan dan kiri, lalu kembali berselancar dengan teleponnya," kata Viola.

"Aku (yang melihat) seperti itu, 'apakah Anda yakin?'. Kita dapat berteman di telepon sebanyak mungkin yang kita inginkan, tetapi koneksi nyata dan hubungan aktual secara fisik pada dasarnya," ucap Viola melanjutkan.

Baca juga: Digantikan Boy William, Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol

Daniel Mananta berujar, segala peraturan yang ada di rumahnya itu dibuat oleh Viola Maria dengan sedemikian rupa.

Hal tersebut dilakukan oleh Viola demi Daniel Mananta dan kedua anaknya, Mila Mananta dan Noam Mananta di masa depan mendatang.

"Bukan the type of gue ya, the type of wife. Viola yang set the rules, yang enggak boleh pegang handphone, enggak ada yang ini segala, kita benar-benar fokus untuk makan malam," ucap Daniel Mananta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com