Boy William Gantikan Daniel Mananta, Maia Estianty: Ajarin Julid Dikit

Kompas.com - 17/11/2020, 19:48 WIB
Para juri dan host baru, Boy William saat ditemui di Studio 10 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Para juri dan host baru, Boy William saat ditemui di Studio 10 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggantikan posisi Daniel Mananta sebagai presenter Indonesian Idol, sosok Boy William dilihat Maia Estianty, salah satu juri Indonesian Idol, kurang pedas dalam berkomentar.

Maia yang tahu Boy segan terhadap para juri, kemudian berkata pada Daniel agar bisa mengajarkan sedikit sikap julid Daniel pada Boy.

"Indonesian Idol akan kehilangan seorang Daniel Mananta, mudah-mudahan Boy William bisa menggantikan itu ya," ujar Maia, dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Jawaban Daniel Mananta jika Diundang Lagi ke Indonesian Idol...

"Harus lu ajarin lebih julid lagi, dikit," sambung Maia.

Daniel yang mendengar ucapan Maia hanya bisa tertawa.

Menurut Daniel, Boy bukan tipe seperti dia yang berani pada juri.

Baca juga: Daniel Mananta Ceritakan Kesalahan Besarnya Dulu di Indonesian Idol

"Dia enggak bisa (julid). Dia enggak julid, enggak kayak gue," ucap Daniel disertai tawa.

Walaupun tidak seperti dirinya dalam hal tersebut, Daniel percaya Boy William bisa membawa Indonesian Idol menjadi lebih baik, lebih besar lagi.

"Gue percaya banget dengan adanya Boy, siapapun co-hostnya, Indonesian Idol akan jauh lebih besar," kata pria yang hampir satu dekade menjadi presenter Indonesian Idol itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X