Kompas.com - 16/11/2020, 15:41 WIB
Daniel Mananta berbicara mengenai gangguan kecemasan yang dialami Vidi Aldiano YouTube Daniel Mananta NetworkDaniel Mananta berbicara mengenai gangguan kecemasan yang dialami Vidi Aldiano

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Daniel Mananta berpamitan dari program yang dipandunya selama 10 tahun, Indonesia Idol.

Melalui akun Instagram-nya, @vjdaniel, Daniel Mananta mengucapkan salam perpisahan kepada ajang pencarian bakat tersebut serta penontonnya.

Daniel Mananta mengunggah foto-foto kenangan kebersamaan di Indonesian Idol dari masa ke masa.

Baca juga: Segera Digelar, Indonesian Idol Special Season Siap Hibur Masyarakat Indonesia di Tengah Pandemi

Mantan VJ MTV ini merasakan momen menjadi juri di Indonesian Idol sejak dewan juri terdiri dari Indra Lesmana, Titi DJ, Dimas Djayadiningrat, dan Indy Barends hingga berganti menjadi Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Bunga Citra Lestari.

"Saya sangat bersyukur mempunyai kenangan sangat indah yang tidak mungkin dilupakan selama 1 dekade lebih menjadi pemandu acara Indonesian Idol," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/11/2020).

Musim kesebelas atau Special Season Indonesian Idol: A New Chapter, Daniel bersama BCL memutuskan untuk tidak ikut serta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Daniel Mananta Kapok Pernah Jadi Presenter Acara Sulap

"Saya merasa terhormat, karena selama ini telah dipercaya oleh RCTI dan Fremantle untuk menjadi bagian penting dari Indonesian Idol sebagai host dan keluarga besarnya hingga sampai waktunya saya undur diri dari panggung megah ini," ucapnya.

Daniel mengatakan dia akan merindukan kebersamaan dengan tim Indonesia Idol.

"Kita semua harus bertumbuh. Setiap pertumbuhan pasti ada perubahan. Setiap perubahan membuat kita semakin kuat," tegasnya.

Baca juga: Serba Serbi Indonesian Idol Spesial Season, Hadirnya Boy William dan Rossa

Pembawa acara Boy William akan menggantikan Daniel Mananta untuk memandu acara.

Selain Boy William, Rossa juga menjadi nama baru yang masuk ke jajaran juri Indonesian Idol.

Rossa didapuk menggantikan peran Bunga Citra Lestari yang masih berduka akibat kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair.

 


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.