Ulang Tahun Ke-26, Atta Halilintar Dapat Banyak Kado, Salah Satunya Mobil Listrik Miliaran Rupiah

Kompas.com - 22/11/2020, 16:59 WIB
Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir RealAtta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia yang berlipat ganda dirasakan YouTuber Atta Halilintar pada hari ulang tahunnya ke-26 pada Jumat (20/11/2020) lalu.

Di hari spesialnya tidak hanya dapat kejutan spesial dari sang kekasih, Aurel Hermansyah, dengan dinner romantis, tetapi banyak kado yang terus berdatangan ke kantor bahkan ke rumahnya pun membuat Atta Halilintar sangat bahagia.

Kado tersebut berasal dari keluarga, kerabat, hingga penggemar Atta Halilintar terus berdatangan.

Baca juga: Subscriber di YouTube Capai 26 Juta, Atta Halilintar: Oh Tuhan...

Tidak hanya kado, karangan bunga ucapan selamat ulang tahun pun juga memenuhi depan rumah Atta. Foto kado hingga karangan bunga ucapan ulang tahun ini pun di-posting di Instagram-nya @attahalilintar.

Uniknya dalam hari ulang tahun yang ke-26, Atta mendapat kado mobil mewah merk Tesla. Mobil listrik milik Atta bewarna hitam itu diketahui seharga miliaran.

Baca juga: NOAH dan Atta Halilintar Ramaikan Malam Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020

Namun, belum diketahui siapa yang memberikan kado mobil mewah ke Atta.

Meski demikian, pria kelahiran 1994 ini mengucap terima kasih atas kado yang diberikan kepadanya. Kado yang didapatkannya pun sudah dikumpulkan jadi satu di rumah Atta.

"OMG Rejeki anak soleh kado dari Seluruh Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, China bahkan dari USA sampai di kantor AHHA sudah dipindah ke rumah. Doa dan perhatian luar biasa dari teman-teman semua luar biasa!" tulis Atta.

Baca juga: Ketika Aurel Menyelinap Masuk ke Rumah Atta Halilintar demi Beri Kejutan

Atta juga berjanji akan mengabadikan moment saat dirinya membuka kado-kado yang didapat dari ulang tahunnya ke YouTube pribadinya.

"Aku usahain buka semua di YouTube aku. Maaf kalau ada yang kelewat, yang enggak kirim kado juga enggak apa-apa yang penting doanya aja aku sehat terus ya,"  lanjutnya.

Sebelumnya sebagai informasi, Prestige Motor pernah mengumumkan harga mobil Tesla Model 3 yang dijualnya di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Ada tiga varian yang dijual, yakni Standard Range, Long Range dan Performance. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,5 miliar dengan status off the road atau belum pajak.

Sementara di negara asalnya Amerika Serikat, Tesla Model 3, ditawarkan dengan rentang harga USD 35.000 sampai USD 59.900 atau setara dengan Rp 496,8 jutaan sampai dengan Rp 850,26 jutaan.

Oleh karena itu, dengan bea impor serta kebutuhan perizinan lain, untuk sampai di Indonesia maka Tesla Model 3 bisa memiliki harga jual di atas Rp 1,5 miliar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X