Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenita Janet Tepis Isu Dekat dengan Danu Sofwan Sebelum Bercerai

Kompas.com - 22/11/2020, 15:05 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet menepis isu bahwa dia sedang dekat dengan Danu Sofwan sebelum bercerai dengan mantan suaminya, Alif Hedy.

Pelantun "Direject" ini menegaskan bahwa kedekatannya dengan Danu Sofwan usai tiga bulan bercerai secara agama dengan Alif.

Baca juga: Danu Sofwan Batalkan Pertemuan Pertama, Jenita Janet Tak Mau Lagi Ditelepon

"Sudah cerai agama, tetapi memang belum ketuk palu. Kan cerai agama udah dari September," kata Janet dalam acara Bukan Bisik-bisik seperti yang dikutip Kompas.com pada akun YouTube Trans7, Minggu (22/11/2020).

Janet mengatakan, ia baru mengenal Danu pada Januari 2020. Saat itu diakuinya, secara hukum negara, Janet dan Alif memang masih dalam proses cerai.

Namun, ia menepis hubungannya dengan Danu yang diisukan sudah dekat sebelum cerai agama. Pasalnya saat berkenalan dengan Danu, Janet hanya berniat untuk bertukar pikiran mengembangkan 1.000 wig yang ada di rumahnya.

Baca juga: Berkenalan di Instagram, Jenita Janet dan Danu Sofwan Berakhir di Pernikahan

Dia belum terpikirkan untuk dekat secara pribadi hingga menja, lin cinta dengan pebisnis cendol ini.

"Januari itu aku baru kenal sama Danu saat masih proses cerai negara karena kan prosesnya panjang karena sempat pandemi juga kan, jadi memang panjang," ujar Janet.

Janet mengatakan, awal kedekatan dengan Danu terjadi pada Maret 2020. Adapun pada tanggal 17 Maret, majelis hakim PA Agama Bekasi sudah menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai.

Baca juga: Mantan Suami Jenita Janet Buka Suara soal Harta Gana-gini hingga Lelah Dibully

Kemudian, hubungan Danu dan Janet pun semakin dekat hingga mereka memutuskan menjalani hubungan serius ke jenjang pernikahan.

Lalu, keduanya meningkatkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/11/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com