Beberkan Sifat Nathalie Usai Menikah, Sule: kalau Dia Jadi Api, Saya Harus Jadi Air

Kompas.com - 20/11/2020, 16:53 WIB
Sule dan Nathalie Holscher (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)Sule dan Nathalie Holscher
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher baru saja resmi menyandang status suami istri.

Sule pun membeberkan sifat buruk Nathalie yang kurang disukainya. Hal itu diungkapkan Sule dalam acara Okay Bos di Trans7.

"Ngegas (bicara nada tinggi). Dia (Nathalie) kalau ada apa-apa ngengg... habis itu nyesal," ucap Sule seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (20/11/2020).

Meski demikian, hal itu tak dipermasalahkannya. Ia mengaku tiap Nathalie mulai marah, Sule memilih diam untuk meredamkannya.

Baca juga: Tiga Komitmen Sule dan Nathalie Setelah Menikah

"Tetapi karena sudah tahu, ya sudah. Karena sudah tahu, ya sudah aku diemin enggak apa-apa kan sudah tahu (sifat aslinya)," kata Sule.

Menurut Sule, jika dalam suatu hubungan sama-sama keras maka keributan akan terus terjadi. Usai emosi Nathalie meredam, maka keduanya memilih untuk berdiskusi dan menyelesaikan masalah.

"Karena kalau gue ngegas, dia ngegas. Ya sudah enggak ketemu, nabrak. Kalau jadi api, aku harus jadi air," tutur Sule.

Adapun, Sule dan Nathalie baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/10/2020) lalu di sebuah restoran di Bekasi. 

Baca juga: Hari Pertama Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Antar Anak Sekolah sampai Buatkan Kopi

Rencananya, keduanya akan berbulan madu ke Bali. Mereka juga berkeinginan punya dua anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X