Kompas.com - 12/11/2020, 11:11 WIB
Gong Yoo dan Park Bo Gum bakal adu akting di film Seobok. Film ini bakal tayang akhir tahun 2020 KstarLiveGong Yoo dan Park Bo Gum bakal adu akting di film Seobok. Film ini bakal tayang akhir tahun 2020

KOMPAS.com - Dalam foto-foto baru film Seobok yang dirilis, tampak hubungan Gong Yoo dan Park Bo Gum terlihat semakin dekat.

Seobok sendiri bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen, yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama, Seobok (Park Bo Gum), sebagai misi terakhirnya.

Namun, mereka terjebak dalam insiden berbahaya karena banyak kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu.

Baca juga: Respons Gong Yoo Saat Lisa BLACKPINK Menyebutnya Tipe Pria Ideal

Belum lama ini juga kembali dirilis foto-foto baru yang menunjukkan Ki Heon dan Seobok saat mereka bekerja sama dan memulai perjalanan unik mereka, menghadapi situasi tak terduga di setiap kesempatan.

Ini adalah pertama kalinya Seobok di dunia nyata dan dia terpesona dengan semua yang dia temui.

Sementara itu, Ki Heon bertekad untuk segera menyelesaikan misi terakhirnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: AL Korea Tak Masalah Park Bo Gum Promosikan Record of Youth di Konser Publik

Duo ini berselisih ke mana pun mereka pergi, termasuk pasar, rumah persembunyian, dan laut, tetapi perjalanan itu membawa mereka lebih dekat saat mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Salah satu gambar memperlihatkan Seobok dengan rambut pendek dan terkekang di lab, sementara Ki Heon memegang senjatanya di foto lain untuk melindunginya.

Set lain menunjukkan kekuatan yang dipimpin oleh agen intelijen yang dikenal sebagai Direktur Ahn (diperankan oleh Jo Woo Jin), yang bertekad untuk merahasiakan keberadaan Seobok selamanya.

Baca juga: Akhir 2020, Gong Yoo dan Park Bo Gum Siap Duet Lewat Seo Bok

Seobok terlihat dari belakang dalam pengekangannya saat dia berjalan ke arah mereka, membuat penggemar film bertanya-tanya tentang nasibnya.

Film Seobok akan mulai tayang di bioskop Korea pada Desember 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.