Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

American Music Awards 2020 Siap Digelar, Shawn Mendes hingga Megan Thee Stallion Siap Tampil

Kompas.com - 11/11/2020, 13:34 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber People

Ozzy Osbourne tampil dalam American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia.AFP/GETTY IMAGES FOR DCP/KEVIN W Ozzy Osbourne tampil dalam American Music Awards (AMAs) 2019 di Microsoft Theater, LA, AS, Minggu (24/11/2019) waktu setempat. Selain pembacaan pemenang nominasi, ajang penghargaan tahunan yang kembali dihelat untuk ke-47 kalinya itu juga diisi dengan penampilan istimewa sejumlah musisi papan atas dunia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2020 akan segera digelar.

Melansir People, Rabu (11/11/2020), AMA 2020 akan digelar pada 22 November mendatang dan disiarkan langsung di Microsoft Theater Los Angeles pukul 8 malam waktu setempat.

Nantinya, ajang penghargaan tersebut bakal menyuguhkan penampilan Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Bad Bunny serta bintang rap, Lil Baby. Selain itu. ada pula penampilan Dua Lipa dan grup K-Pop BTS.

Acara ini akan dipandu Taraji P. Henson.

Baca juga: BTS Akan Tampilkan Lagu Baru Life Goes On di American Music Awards 2020

Bad Bunny dengan musik khasnya akan tampil dengan Jhay Cortez, musisi yang sedang naik daun.

Sementara, Lil Baby akan membawakan lagu hitnya "Emotionally Scarred" sekaligus menandai penampilan perdananya di American Music Awards.

Tak haya itu, Megan Thee Stallion pastinya akan tampil mengejutkan dalam panggung tersebut. Begitu juga Shawn Mendes yang siap mengguncang panggung AMA.

Taraji P. Henson sebagai pembawa acara AMA di tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya. Apalagi menurut Henson, AMA bisa menyatukan beragam musik dunia serta para penggemar.

Baca juga: BTS, EXO dan NCT 127 Akan Bersaing di American Music Awards 2020

"AMA menyatukan komunitas musik untuk merayakan apa yang benar-benar mendorong semua artis, para penggemar," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Saya bangga naik panggung sebagai pembawa acara tahun ini dan juga seorang penggemar yang menjanjikan malam musik yang menggetarkan," tambahnya.

Nominasi American Musik Awards 2020 telah diumumkan pada bulan lalu, yang mana The Weeknd dan Roddy Ricch memegang nominasi terbanyak.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Michael Jackson di American Music Awards 2019

Kemudian, Megan Thee Stallion adalah pesaing teratas kedua dengan total lima nominasi termasuk artis baru tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com