[POPULER HYPE] Sherina Menikah dengan Baskara Mahendra | Atta Halilintar Tepis Kabar Retak dengan Aurel

Kompas.com - 04/11/2020, 08:08 WIB
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menunjukkam cincin pernikahan mereka. Instagram/Sherina MunafSherina Munaf dan Baskara Mahendra menunjukkam cincin pernikahan mereka.
|

KOMPAS.com – Berita tentang Sherina Munaf yang resmi menikah dengan Baskara Mahendra menjadi berita paling banyak dibaca di Hype sepanjang Selasa (03/11/2020).

Tak hanya itu, Atta Halilintar yang menepis kabar keretakan hubungannya dengan Aurel juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Selasa kemarin:

1. Selamat, Sherina Munaf Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra

Penyanyi Sherina Munaf telah resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra.

Pernikahan tersebut berlangsung hari ini, Selasa (3/11/2020), secara tertutup.

Kabar pernikahan Sherina ini telah dikonfirmasi oleh sang ayah, Triawan Munaf.

Baca selengkapnya di sini.

2. Atta Halilintar Tepis Kabar Hubungan dengan Aurel Sedang Tak Akur

YouTuber Atta Halilintar menepis rumor yang berkembang di media sosial soal hubungannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah tak akur.

Menurut Atta, ia masih berkomunikasi seperti biasa dengan putri Anang Hermansyah itu.

"Waduh aku juga enggak tahu kalau dibilang bermasalah, tapi kalau aku sih fine-fine aja. Bahkan tadi habis video call juga semua aman-aman aja sih. Cuma kadang-kadang kan enggak tahu ya orang suka kasih berita yang aneh aja atau bermasalah," tutur Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa (3/11/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X