Polisi Pilih Tak Lakukan Autopsi Jenazah Park Ji Sun

Kompas.com - 03/11/2020, 17:45 WIB
Komedian asal Korea Selatan Park Ji Sun KoreabooKomedian asal Korea Selatan Park Ji Sun

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul meninggalnya komedian Korea Selatan, Park Ji Sun di distrik Mapo, Seoul, Senin (2/11/2020) kemarin, kepolisian setempat mengatakan tak akan melakukan autopsi pada jenazahnya.

Park Ji Sun ditemukan meninggal bersama ibunya di kediamannya.

Pihak Kantor Polisi Mapo Seoul mengumumkan tak ada tanda mencurigakan di kediaman Park Ji Sun setelah dilakukan penyelidikan.

"Tidak ada tanda-tanda siapa pun yang membobol dan karena apa yang tampak seperti catatan terakhir ditemukan, tidak ada alasan untuk mencurigai adanya kejahatan," jelas pihak kepolisian, Selasa (3/11/2020).

Baca juga: Park Ji Sun Meninggal, Sederet Selebritas Korea Selatan Berduka

Menurut kepolisian, awalnya mereka mempertimbangkan untuk melakukan autopsi pada jenazah Park Ji Sun untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.

Namun, mereka akhirnya mengurungkan niat agar tidak melakukan otopsi karena kecilnya kemungkinan pembunuhan dan untuk menghormati keputusan keluarga Park Ji Sun.

Prosesi pemakaman Park Ji Sun dan ibunya akan berlangsung pada 5 November pukul 07.00 KST atau 05.00 KST.

Sebelumnya, polisi menemukan sepucuk surat di kediaman tersebut yang diduga ditulis oleh ibu dari presenter program Weekly Idol itu.

Baca juga: 5 Fakta Kematian Komedian Park Ji Sun, Diduga Bunuh Diri Bersama Ibunya

Polisi juga menduga Park Ji Sun dan ibunya meninggal karena bunuh diri.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X