Aurelie Moeremans Panik Syuting Story of Kale dan Tak Percaya Diri Pernah Dibully

Kompas.com - 02/11/2020, 10:09 WIB
Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi yang belum berakhir, aktris Aurelie Moeremans tetap harus syuting untuk film Story of Kale: When Someone's in Love.

Wanita berdarah Belgia ini membagikan ceritanya selama syuting juga kenangan lama di-bully yang berkaitan dengan film yang dibintangi Ardhito Pramono tersebut.

Panik saat syuting

Aurelie Moeremans mengatakan ia dan seluruh pemain serta kru film telah menjalani swab test sebelum syuting. Hasilnya juga negatif.

Baca juga: Tidak Percaya Diri, Aurelie Moeremans Anggap Dampak Bullying

Pada hari keenam syuting, Aurelie panik karena para pemain dan kru mulai batuk-batuk.

"Di hari keenam semuanya batuk. Deg-degan enggak sih? Jadi di hari keenam tiba-tiba Mas Angga batuk, aku batuk, Ardhito batuk, semuanya batuk," ungkap Aurelie seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube The Leonardo's, Minggu (1/11/2020).

Ia dan semua orang di lokasi syuting menganggap itu hanyalah flu karena keletihan.

Ketika ada yang batuknya terdengar tidak normal, Aurelie semakin panik.

Baca juga: Aurelie Moeremans Lebih Pede Akting daripada Menyanyi

Selesai syuting, mereka menjalani swab test kembali dan beruntung hasil seluruhnya negatif.

Pilih akting ketimbang nyanyi

Membawakan tokoh Dinda di film itu, Aurelie mengaku ada kemiripan karakter dan pengalaman hidup dengannya.

Yakni pernah berada dalam toxic relationship dan tak percaya diri ketika menyanyi di hadapan banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X