Inul Daratista Sebut Suami Salah Satu Kunci Suksesnya

Kompas.com - 28/10/2020, 19:41 WIB
Pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penyanyi dangdut Inul Daratista, keberadaan suaminya Adam Suseno merupakan salah satu kunci kesuksesannya di dunia hiburan.

Begitupun dengan Adam Suseno yang tak peduli dengan perkataan orang yang menyebutnya tidak bekerja dan bergantung pada Inul Daratista.

Dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul "Saya sering Minta Cerai... Inul Daratista x Mas Adam", Adam mengungkapkan perjuangannya bersama Inul Daratista. 

Pasalnya, tidak ada orang yang tahu bagaimana dulu dirinya mendukung Inul Daratista dengan rela mengantar dari satu panggung ke panggung lainnya.

Baca juga: Sering Minta Cerai, Inul Daratista Terdiam Saat Deddy Corbuzier Bilang Gini

Demikian halnya ketika tidak ada orang yang mau membantu Inul Daratista sebelum terkenal, Adam selalumenjadi pendukung pertama.

"Kalaupun Inul tidak ada aku dan aku enggak mau mengantar, mungkin karena kesibukan kerja aku sendiri, ya enggak bisa Inul jadi seperti sekarang ini," kata Adam Suseno dikutip Kompas.com, Rabu (28/10/2020).

Sebagai istri, Inul Daratista menghargai usaha suaminya walaupun ia yang harus bekerja.

Inul Daratista sadar dia tidak bisa terkenal seperti sekarang tanpa bantuan suaminya.

"Sebagai suami, dia mendoakan saya, memberikan saya izin untuk bisa eksis di luar rumah," ucap pedangdut asal Pasuruan itu.

"Itu harganya mahal ditebusnya. Kalau wong ndeso ndek kampung melok bojo manut, tapi aku berterima kasih karena aku punya hobi yang diperbolehkan suami untuk di ekspose," ujar Inul Daratista.

Baca juga: 25 Tahun Rumah Tangga Sepi dari Gosip, Inul Bagikan Rahasia Harmonis dengan Adam Suseno


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X