Sering Minta Cerai, Inul Daratista Terdiam Saat Deddy Corbuzier Bilang Gini

Kompas.com - 28/10/2020, 14:28 WIB
Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering meminta cerai pada suaminya, Adam Suseno, penyanyi Inul Daratista tak membayangkan dapat pertanyaan sebaliknya dari Deddy Corbuzier.

Dikutip dari podcast Deddy Corbuzier berjudul "Saya sering Minta Cerai... Inul Daratista x Mas Adam", Inul langsung terdiam ketika Deddy mengatakan bagaimana apabila Adam setuju untuk bercerai.

"Tapi lu takut enggak, kalau dengan seperti ini tiba-tiba suatu saat lu bilang 'aku mau cerai' terus di iyain sama dia (Adam), hayo loh," kata Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (28/10/2020).

Sempat terdiam sambil memandang suaminya, Inul Daratista lantas tersenyum dan berkata, "belum bisa jawab," disertai tawa.

Baca juga: Demi Pertahankan Karyawan Tersisa, Inul Daratista Rela Lakukan Hal Ini

Deddy Corbuzier kemudian menjelaskan, hal itu dulu sempat terjadi dalam rumah tangganya, yakni saat ia akhirnya menyetujui keinginan istrinya yang sudah berkali-kali meminta cerai.

"Karena bisa saja terjadi seperti itu, maksudnya Mas Adam juga lagi stres di iyain. Wih, pusing kan, mikir kan anda," kata Deddy Corbuzier.

Namun, Adam Suseno rupanya memiliki alasan kenapa dia memilih mempertahankan rumah tangganya dibanding emosi sesaat saat Inul Daratista sering meminta cerai.

Adam mengingat perjuangan bagaimana dulu sulitnya mendapatkan Inul Daratista.

Baca juga: Inul Daratista Sering Minta Cerai, Adam Suseno: Aku Diemin Aja

Tak berhenti di situ, Adam Suseno juga mengingat penantiannya dan Inul yang harus menunggu hingga 14 tahun untuk baru bisa memiliki anak.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X