Kompas.com - 28/10/2020, 14:07 WIB
Ashanty saat berbincang dengan Sarah Menzel YouTube The Hermansyah A6Ashanty saat berbincang dengan Sarah Menzel

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty sangat mendukung hubungan putranya Azriel Hermansyah dengan sang kekasih Sarah Menzel.

Bahkan, Ashanty mengundang Sarah Menzel menjadi bintang tamu dalam vlognya.

Seperti dikutip Kompas.com dari di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkapkan hal yang membuatnya terpincut dengan sosok Sarah.

"Semua pasti kan udah pada tahu siapa Sarah sekarang. Nih yang bunda dengar Sarah anaknya pendiam. Yang bikin aku tertarik banget sama Sarah, untuk anak seumur dia, anak rumahan," kata Ashanty.

Baca juga: Ashanty Izinkan Azriel Hermansyah Masuk Akpol, Asalkan...

"Enggak banyak bergaul. Di sekolahnya juga banyak yang bilang Sarah tuh di sekolah pendiam banget, belajar doang," ujar Ashanty melanjutkan.

Selain itu, Ashanty juga kagum dengan Sarah Menzel karena di usianya yang masih 18 tahun sudah memiliki usaha sendiri di Bali.

"Punya coffee shop di Canggu, satu tahun ini. Pertama sih enggak begitu tertarik bisnis, cuma mama ngajak. Pertamanya juga masih agak ragu bisa enggak ya bikin laporan, akhirnya bisa," ucap Sarah.

Diketahui, Azriel Hermansyah bertemu dengan Sarah Menzer ketika sedang berlibur dengan keluarganya di Bali belum lama ini.

Seperti ramai diberitakan, Sarah Menzel merupakan putri dari salah satu pemilik hotel mewah di Bali.

Baca juga: Azriel Ungkap Keinginan Merawat Anang dan Ashanty Sampai Tua


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X