SM Entertainment Resmi Kenalkan Anggota Aespa Pertama, Winter

Kompas.com - 27/10/2020, 08:52 WIB
SM Entertainment SoompiSM Entertainment

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum genap sehari sejak SM Entertainment mengonfirmasi adanya girl grup baru Aespa yang akan debut, kini satu nama anggotanya sudah dikenalkan.

Teaser anggota pertama Aespa bernuansa pink, ungu, dan biru.

Rambut bergelombang dan mata unik segera menonjol di depan penggemar.

Baca juga: Girl Group Baru SM Entertainment aespa Bakal Debut pada November 2020

Beberapa penggemar membandingkan gaya rambut dua warna pirang dan birunya dengan gaya rambut celup yang dipamerkan Red Velvet selama debut "Happiness" mereka pada tahun 2014.

Yang lain membandingkan visualnya dengan anggota Girls 'Generation dan solois Taeyeon.

Pernah ada rumor kalau SM Entertainment punya trainee yang mirip dengan Taeyeon, dan banyak fans yang mengira dia pasti cocok dengan yang dimaksud.

Baca juga: Mantan Stylist SM Entertainment Bantah Irene Red Velvet Punya Sikap Buruk

Penggemar berpikir, negeri fantasi yang dipenuhi dengan bunga unik dari dunia lain yang ditampilkan dalam teaser dapat menunjukkan lebih banyak tentang konsep unik "avatar" grup tersebut.

Teaser terakhir yang diposting SM Entertainment memiliki nuansa yang lebih dewasa dengan warna yang lebih gelap dan kilauan yang glamor.

Meskipun SM Entertainment belum mengungkapkan detail apa pun tentang anggota pertama Aespa, penggemar menduga mereka mungkin sudah tahu siapa dia.

Dikabarkan bahwa nama asli Winter adalah Kim Minjeong, dan dia adalah anggota asal Korea Selatan yang lahir pada tahun 2001 (membuatnya berusia sekitar 19 tahun secara internasional).

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X