Ari Lasso Bocorkan Isi Nasi Kotak yang Diterima Para Artis di Belakang Panggung

Kompas.com - 26/10/2020, 16:34 WIB
Penyanyi Ari Lasso bersama vokalis grup band Padi Reborn, Fadly. Tangkapan layar kanal YouTube ARI LASSO TVPenyanyi Ari Lasso bersama vokalis grup band Padi Reborn, Fadly.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang penasaran bagaimana situasi di belakang panggung dari kacamata para musisi, terutama soal makanan yang dikonsumsi.

Musisi Ari Lasso membocorkan bahwa mulai dari musisi sampai kru diperlakukan dan diberi makanan yang sama, yakni nasi box atau biasa disebut nasi kotak.

"Kita akan review nasi kotak ya, ini mulai dari artis hollywood, musisi superstar Indonesia sampai kru kalau di belakang panggung makanannya sama," ujar Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Senin (26/10/2020).

Ari Lasso tak lupa untuk membersihkan peralatan makan yang disediakan dengan handsanitizer.

"Makan dari tempat yang sama, dapat sendok, kita sanitaizer dulu guys," ujar Ari Lasso. 

Baca juga: Kesan Pertama Bertemu Ahmad Dhani, Ari Lasso: Luar Biasa Arogan

Kemudian, Ari Lasso menuturkan, sebesar apapun nama artis tersebut, jika di belakang panggung akan diperlakukan sama dengan yang lain.

"Nih loh ya, kalau kalian mau tahu band kayak Dewa 19, apa yang namanya artis di TV makanannya mewah?, enggak, podo wae (sama saja)," tutur Ari Lasso.

Mantan vokalis band Dewa 19 itu kemudian mulai mengulas nasi kotak yang disediakan.

Nasi kotak tersebut berisi nasi putih, mie goreng, sayur, dan daging.

"Nih, nasi putih, meskipun sudah dingin. Ada sejumput mie goreng, ada ini sayur segini, daging. Biasanya yang gini enak," ujarnya.

"Ini enak guys, bentuknya menarik. Dagingnya empuk coba enak, sambalnya enak," kata Ari Lasso sembari makan. 

Baca juga: Bicara Soal Vokal, Fadly PADI Reborn: Ari Lasso Adalah Pahalawanku

Ari Lasso menambahkan, kunci utama makanan enak menurutnya adalah rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan.

"Tapi memang kunci makanan enak itu adalah rasa syukur itu ya. Rasa syukur atas kesempatan Tuhan (untuk kita) mencari uang," pungkas Ari Lasso.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X