Nastusha Olivia Alinskie Berdebat dengan Suster Saat Adiknya Dibawa ke Inkubator

Kompas.com - 24/10/2020, 10:14 WIB
Keluarga Alinskie (dari kiri) Chelse Olivia, Dante Oliver, Nastusha Olivia, dan Glenn Alinskie Instagram Glenn AlinksieKeluarga Alinskie (dari kiri) Chelse Olivia, Dante Oliver, Nastusha Olivia, dan Glenn Alinskie

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenn Alinskie menceritakan anak pertamanya, Olivia Alinskie, jengkel ketika adiknya yang baru lahir, Dante Oliver Alinskie, bakal dibawa ke ruang inkubator.

Nastusha, kata Glenn, sangat antusias memiliki adik baru sehingga menginginkan Dante selalu ada di sampingnya.

"Terus Nastusha lagi gendong (Dante), jadi 'kenapa harus dibawa?', 'mau diganti popoknya', 'kenapa enggak ganti di sini?', gitu," ujar Glenn sambil tertawa, seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Momen Jelang Lahirnya Anak Kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Beruntungnya, suster yang ingin membawa Dante ke ruang inkubator sangat sabar meladeni Nastusha yang protektif terhadap Dante.

"Kira-kira hampir setengah jam kali ngobrol-ngobrol, ngerayu buat bawa Dante ke kamar. Jadi Nastusha sangat-sangat antusias dan sangat-sangat kelihatan sayang sama Dante juga," ucap Glenn.

Sementara Glenn dan Chelsea telah mempersiapkan Nastusha untuk menyambut kehadiran Dante. Mereka khawatir Nastusha cemburu saat adiknya lahir.

Baca juga: Glenn Alinskie Ungkap Arti Nama Anak Keduanya, Dante Oliver Alinskie

Namun, Glenn dan Chelsea mengantisipasinya dengan cara selalu melibatkan Nastusha menjelang kelahiran Dante. 

"Dia juga mempersiapkan kamarnya bareng, mempersiapkan kasurnya bareng, mempersiapkan baju-bajunya, lipatin apa segala macam sampai hari H dia juga excited menyambut Dante," kata Glenn.

"Jadi so far dia enggak kelihatan seperti anak yang jealous atau cemburu sama Dante. Sekarang sih dia sangat sangat excited, care banget dan protektif banget," ujar Glenn melanjutkan. 

Baca juga: 4 Fakta Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Dante Oliver Alinskie lahir pada 20 Oktober 2020 di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, sehari setelah Glenn Alinskie berulang tahun.

Dante lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X