Penata Rias hingga Koreografer Beberkan Sikap Irene Red Velvet

Kompas.com - 24/10/2020, 07:46 WIB
Irene Red Velvet SoompiIrene Red Velvet
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Baru-baru ini, leader girl group Red Velvet, Irene, menjadi perbincangan karena sikap kasarnya terhadap seorang stylist.

Stylist yang baru pertama kali bekerja dengan Irene itu mengaku mendapat perlakuan kasar dari artis yang kecantikannya menjadi inspirasi operasi plastik tersebut.

Stylist yang juga foto editor itu mengaku memiliki rekaman audio kemarahan Irene itu.

Baca juga: Irene Terlibat Kontroversi Sikap Kasar, Red Velvet Dikabarkan Batalkan Fanmeeting

Unggahan di media sosial tentang sikap kasar Irene itu seperti mendapat persetujuan dari banyak orang yang mengaku pernah bekerja dengan Irene.

Beberapa orang bahkan mengaku melihat dan merasakan sendiri perilaku tidak disangka dari Irene tersebut.

Tidak lama setelah unggahan stylist itu viral, Irene mengakui perbuatannya dan meminta maaf secara terbuka. Agensinya, SM Entertainment, juga memberi pernyataan serupa.

Baca juga: Profil Irene Red Velvet, Kecantikannya Jadi Inspirasi Operasi Plastik

Setelah permintaan maaf itu, beberapa pihak seperti penata rias, penari latar, hingga koreografer yang cukup lama bekerja dengan Red Velvel angkat bicara.

Mereka membela Irene dan membantah tudingan Irene adalah orang yang tidak menyenangkan dan kasar.

Penata rias atau makeup artist Red Velvet sejak debut, Soon Soo, Shin Kyung Mee dan Eun Jeong mengklaim sebaliknya.

Baca juga: Mantan Stylist SM Entertainment Bantah Irene Red Velvet Punya Sikap Buruk

"Irene adalah selebritas yang baik. Tiap akhir tahun, dia menulis surat tulisan tangan untuk semua staf, bahkan untuk staf termuda, dia juga memberikan vitamin,” tulis Soonsoo, makeup artist, dikutip dari akun Instagram-nya @soonsoo_sookhyung.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X