Krisdayanti Bicara Dampak Masalahnya dengan Aurel dan Azriel Jadi Konsumsi Publik

Kompas.com - 24/10/2020, 09:40 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti berbincang dengan psikolog Kak Seto seputar kehidupan juga hubungannya dengan putra-putrinya.

Dalam perbincangan itu, penyanyi yang karib disapa KD ini mengungkapkan dampak yang terjadi ketika masalah komunikasi antara dia dengan Aurel dan Azriel menjadi konsumsi publik.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Baca juga: Krisdayanti: Saya Mau Fokus Urus Anak-anak yang Kecil

Krisdayanti ikhlas jadi bahan pergunjingan

Krisdayanti mengaku ikhlas persoalan "dapur" keluarganya menjadi perbincangan publik.

"Cuma karena media sosial ini sudah begitu luas dan akses yang sangat masif. Akhirnya kami harus ikhlas bahwa kami dijadikan komoditi," ucap Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Kak Seto - Sahabat Anak, Jumat (23/10/2020)..

Dia menyadari tidak bisa mengontrol orang lain untuk tidak membicarakan keluarganya. Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih diam dengan banyaknya kritikan masyarakat.

Baca juga: Krisdayanti Ikhlas Masalahnya dengan Aurel Jadi Konsumsi Publik

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi. Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita enggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," jelas Krisdayanti.

Raul Lemos sangat terganggu

Krisdayanti mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, menjadi orang yang sangat terdampak dari masalah tersebut.

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan. Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan (ini)," kata Krisdayanti.

Sebagai informasi, pada awal Juni lalu Aurel sempat menuliskan komentar di unggahan Instagram Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu Masalah Dirinya dengan Aurel

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X