Krisdayanti Sebut Raul Lemos yang Pertama Kali Terganggu Masalah Dirinya dengan Aurel

Kompas.com - 23/10/2020, 14:18 WIB
Penyanyi Krisdayanti berbincang dengan Kak Seto di kanal YouTube Kak Seto - Sahabat Anak. YouTube Kak Seto - Sahabat Anak.Penyanyi Krisdayanti berbincang dengan Kak Seto di kanal YouTube Kak Seto - Sahabat Anak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku ikhlas masalah keluarganya telah menjadi konsumsi publik. 

Maksud Krisdayanti adalah selisih paham antara dirinya dengan anaknya, Aurel Hermansyah.

Baca juga: Krisdayanti Ikhlas Masalahnya dengan Aurel Jadi Konsumsi Publik

Meskipun begitu, Krisdayanti mengaku tetap bersyukur kepada Tuhan bahwa ia masih bisa menenangkan hatinya sendiri dan juga keluarganya kini.

Krisdayanti mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, menjadi orang yang sangat terdampak dari masalah tersebut.

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan. Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan (ini)," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Kak Seto Sahabat Anak, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aku Pasti Kembali dari Krisdayanti

Adik penyanyi Yuni Shara ini memilih diam dengan banyaknya kritikan masyarakat.

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi. Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita enggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," jelas Krisdayanti.

Selain Raul Lemos, dua anak Krisdayanti, yakni Amora Lemos (9) dan Kellen Lemos (7) juga sudah mulai aktif bermain gawai sehingga tersambung dengan berbagai informasi.

"Walaupun mereka enggak ngerti bahasa slang, tapi mereka pasti menanyakan kepada kami dan akhirnya membuat saya dan anak-anak terus berdiskusi," ujar Krsidayanti.

Baca juga: Pandangan Krisdayanti soal UU Cipta Kerja yang Tuai Polemik

Menurut KD sapaan karibnya, Amora dan Kellen belum terganggu dengan kritik masyarakat yang berseliweran di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X