Anjasmara Tak Ingin Peristiwa Penjambretan yang Menimpanya Dilaporkan ke Polisi, Apa Alasannya?

Kompas.com - 23/10/2020, 13:55 WIB
Artis peran Anjasmara saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Anjasmara saat ditemui di lokasi shooting Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anjasmara mengaku tidak melaporkan peristiwa penjambretan yang menimpa dirinya beberapa hari lalu.

Sebab, Anjasmara takut kerepotan jika harus bolak-balik ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.

"Enggak (lapor). Aduh saya repot nanti harus bolak balik ke kantor polisi, saya banyak urusan," kata Anjasmara seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (23/10/2020).

Anjasmara berujar, dalam waktu dekat ia akan pergi ke luar kota untuk beberapa hari ke depan. 

Terlebih, pemain sinetron Si Cecep itu beralasan sedang tidak ingin berinteraksi dengan banyak orang mengingat masih adanya pandemi Covid-19.   

Baca juga: Terjatuh dan Terseret 3 Meter, Anjasmara Beberkan Luka-luka yang Dialaminya

"Tetapi kemarin ini saya sempat dihubungi sama adik saya, dari pihak Polres Jakarta Selatan memang sempat ada yang tanya sama adik saya tentang kronologinya gimana," kata Anjasmara.

Namun, Anjasmara mengaku siap kalaupun dimintai keterangan oleh pihak kepolisian apabila tengah berada di Jakarta.

Adapun, Anjasmara mengalami peristiwa penjambretan saat asyik bersepeda di kawasan Sudirman beberapa hari lalu.

Dia mengalami peristiwa tak mengenakkan itu tepatnya di depan Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, pukul 07.30 WIB.  

Baca juga: Kronologi Anjasmara Dijambret, Jatuh dan Terseret 3 Meter

Atas peristiwa tersebut, beruntung tidak ada barang milik Anjasmara yang berhasil dirampas orang yang tak dikenal tersebut.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X