Ahmad Dhani Beberkan Alasan Tak Kenakan Masker Selama Pandemi Covid-19

Kompas.com - 20/10/2020, 14:38 WIB
Ahmad Dhani dan Ari Lasso sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani dan Ari Lasso sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani kembali menghebohkan publik lantaran mengaku tak pernah mengenakan masker selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Ari Lasso melalui kanal YouTube-nya, Ari Lasso TV, mempertanyakan alasan pendiri Dewa 19 itu tak bermasker.

Dhani lantas memberikan jawabannya.

Baca juga: Ahmad Dhani: Jangan Harap Industri Musik Indonesia Bisa Seperti Kpop, kalau...

“Aku tuh ikut Pak Terawan, yang sakit yang pakai masker. Ngapain yang sehat pakai masker, Pak Terawan yang bilang gitu, enggak ada ralatannya," kata Ahmad Dhani dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

"Ini gila lho, enggak pernah pakai masker," ujar Ari Lasso sembari tersenyum.

Meski tak mengenakan masker, suami Mulan Jameela ini mengaku melakukan segala macam tindakan preventif atau pencegahan.

Baca juga: Ahmad Dhani Pilih Politik Dibanding Musik, Kenapa?

Salah satunya dengan suntik vitamin.

"Aku tuh suntik vitamin seminggu sekali, itu orang yang enggak paham. Iya menjaga (juga), orang kalau pakai masker ada lupanya, tapi kalau suntik vitamin (masuk di badan)," tutur Ahmad Dhani.

Hingga saat ini, Ahmad Dhani mengaku belum pernah menjalankan serangkaian tes virus corona atau Covid-19.

Namun, Ahmad Dhani memastikan kondisi kesehatannya baik-baik saja usai tes kesehatan, mulai dari cek kolesterol, dan lain-lainnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X