Sudah Move On, Jessica Iskandar Tak Rindukan Lagi Richardy Kyle

Kompas.com - 20/10/2020, 14:09 WIB
Sosialita Nia Ramadhani (kiri) dan Jessica Iskandar berbincang di program Nyonya Boss di Trans TV. YouTube Trans TV OfficialSosialita Nia Ramadhani (kiri) dan Jessica Iskandar berbincang di program Nyonya Boss di Trans TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar mengaku sudah move on dan tak merindukan lagi mantan tunangannya, Richard Kyle.

Jedar dan Kyle diketahui berpisah pada pertengahan Juli 2020 setelah sebelumnya sempat merencakan pernikahan.

"Miss(rindu) enggak tapi?" tanya Nia Ramadhani dikutip seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (20/10/2020).

"Enggak, enggak. Sekarang oke, oke banget," jawab Jedar. 

Baca juga: Nasihati Jessica Iskandar yang Putus Cinta, Nia Ramadhani: Masalah Kayak Gini mah Kecil

Jedar akhirnya tersadar bahwa dalam sebuah hubungan percintaan dua insan yang terlibat harus seimbang dalam memberikan kasih sayangnya.

Sebuah hubungan justru akan menjadi rusak ketika satu di antaranya tidak mengimbangi rasa cinta si pasangan.

"Dalam sebuah hubungan itu enggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan, enggak bisa itu," kata Jedar.

Nia Ramadhani pun langsung tersenyum mendengar kata-kata dari Jedar.

Ia dan teman-teman Jedar lainnya memang sudah mengingatkan soal hal tersebut sejak beberapa bulan lalu.

"Ini nih omongan ini diomongin dari 3 bulan lalu, mental. Enggak tahu gue ngomong apa juga dihempas lagi, mental ke mana-mana," kata Nia. 

Baca juga: Pesan Menyentuh El Barack Saat Jessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X