Nassar Dapat Berkah Selama Pandemi Covid-19, Apa Saja?

Kompas.com - 20/10/2020, 13:27 WIB
Nassar dijumpai setelah mengisi acara program bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Kamis (24/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNassar dijumpai setelah mengisi acara program bincang-bincang Brownies di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang, Kamis (24/8/2017).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nassar berusaha mengambil hikmah dari pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir sepanjang 2020.

Nassar mengaku mendapatkan berkah selama pandemi.

" Pandemi ini buat aku pribadi, aku lihat secara positif banyak berkah, berkah yang pertama dekat dengan seseorang," kata Nassar dalam YouTube KH Infotainment dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Siap Menikah, Nassar Bakal Undang Muzdalifah

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu juga mendapat berkah lain, yakni ide untuk usaha.

"Nah (berkah) kedua dapat banyak ide buka usaha dan lain-lain," ujar sang pelantun "Seperti Mati Lampu".

Sebelumnya, pedangdut Nassar mengaku akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang perempuan yang masih dirahasiakan.

Baca juga: Nassar Siap Melepas Status Duda, Siapa Calonnya?

Rencananya, Nassar akan menikah di akhir tahun ini. Saat ini, Nassar sedang mempersiapkannya.

"Mudah-mudahan bisa tahun ini (menikah). Ahamdulillah sudah 50 persen mudah-mudahan nanti kalau ada waktu dan rezeki, dan keadaan sudah mulai bagus, kasih kabar buat teman semua," ucap Nassar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X