Respons Tora Sudiro Saat Mieke Amalia Akui Dulu Mereka Pacaran Diam-diam

Kompas.com - 17/10/2020, 12:36 WIB
Mieke Amalia dan Tora Sudiro berbincang dengan Soleh Solihun YouTube 3SECOND TVMieke Amalia dan Tora Sudiro berbincang dengan Soleh Solihun

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Mieke Amalia blak-blakan tentang awal hubungannya dengan Tora Sudiro.

Apalagi, selama ini, ia disebut sebagai wanita ketiga dalam pernikahan Tora Sudiro dengan istri pertamanya, Anggi Kadiman.

Mieke Amalia menceritakannya dalam vlog 3Second TV, yang dipandu Soleh Solihun.

Dalam vlog itu, Mieke menceritakan awal hubungannya dengan Tora Sudiro yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

"Kita aja ketemu udah susah, kalau pacara ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Tora Sudiro Pelihara 13 Reptil, Mieke Amalia Awalnya Geleng-gelang Kepala

Mieke Amalia lantas menceritakan perubahan sikap Tora padanya, dari sejak pacaran hingga menjelang usia pernikahan yang tahun ini menginjak 11 tahun.

Namun, dalam ceritanya tersebut, entah sengaja atau tidak, Mieke Amalia blak-blakan mengungkap masa lalunya dengan Tora.

"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia.

"Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan.

Baca juga: Meski Dilarang Mieke Amalia, Tora Sudiro Tetap Tambah Koleksi Moge

Meskipun membicarakannya dengan santai, Tora Sudiro kemudian mengingatkan istrinya itu kalau orang akhirnya tahu tentang masa lalu mereka.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X