Pengakuan Anya Geraldine, Sering Diajak Nikah dan Pernah Terjebak Toxic Relationship

Kompas.com - 17/10/2020, 11:43 WIB
Anya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGAnya Geraldine berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram dan artis peran Anya Geraldine menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Gofar Hilman.

Di situ, Anya Geraldine bercerita mengenai banyaknya para lelaki yang mendekatinya. Mulai dari ajakan untuk menikah dan pernah terjebak dalam toxic relationship.

Tak hanya itu, pemain film Yowis Ben 2 ini juga mengungkap rekor terlama tidak mandi.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Beberapa kali diajak menikah

Memiliki paras cantik dan punya karier yang bagus, tentunya banyak pria yang mengincar Anya Geraldine.

Bahkan, kata Anya, memang ada pria-pria yang mengajaknya untuk menikah. Hanya saja, ajakan tersebut dinilainya sebatas gombalan semata.

"Banyak sih (yang ngajak nikah), tapi banyak bullshit-nya (omong kosong)," kata Anya Geraldine dalam YouTube Gofar Hilman, dikutip Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Anya mengaku pertama kali diajak ke pelaminan oleh salah satu mantannya yang dipacari sejak SMP. Akan tetapi, ia menyadari hal itu hanya iseng.

"Tapi sayangnya gue waktu itu masih terlalu muda buat nyadar, logikanya enggak mungkinlah dinikahin umur 21 tahun," ucapnya.

Baca juga: Beberapa Kali Diajak Nikah, Anya Geraldine: Omong Kosong

Pernah terjebak toxic relationship

Anya Geraldine blak-blakan mengaku pernah terjebak dalam hubungan toxic relationship atau hubungan tak sehat.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X