Kompas.com - 30/04/2020, 20:25 WIB
Tora Sudiro saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Agil. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHTora Sudiro saat Media visit film Mangga Muda di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis ( 9/1/2020). Tora Sudiro Berperan Sebagai Agil.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus pelawak Taura Danang Sudiro atau akrab dikenal dengan Tora Sudiro rupanya mempunyai hobi baru.

Selain hobi mengendari motor gede, Tora juga punya hobi lain, yakni memelihara reptil.

“Gua baru tahun ini tertarik sama reptil gitu, gua engga ngerti kenapa juga awalnya, awalnya dari kura-kura sih, piaraan kura-kura yang sudah berapa tahun sudah ada di ember itu,” kata Tora saat melakukan Instagram Live bersama CGV, Kamis (30/4/2020).

Baca juga: Tora Sudiro Rela Tutupi Tatonya demi Mangga Muda

Saking sukanya, Tora sampai membuat kolam khusus untuk kura-kura peliharaannya.

“Sampe gua pokoknya niat kalau rumah gua bisa digedein, gua nanti mau bikin kolam buat kura-kura, sampai akhirnya gua buat kolam buat kura-kura,” ujar Tora.

Awalnya, hobi barunya itu membuat sang istri, Mieke geleng-geleng kepala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tora Sudiro Tak Bertato Saat Main Film, Pakai Apa?

Namun kini, Mieke akhirnya turut membantu mengurus hewan kesayangan suaminya.

“Awalnya gue yang suka terus Mieke akhirnya bikinin makanan kalau pagi turun kasih makanan, kasih ke anak-anak kost nyebutnya," ujar Tora.

Selama setahun setelah memiliki hobi baru tersebut, kini Tora sudah memiliki sebanyak 13 reptil di rumahnya.

“Sudah abis itu kok enak ya, jadi kayak gayung bersambut, akhirnya keterusan deh dari satu, dua, tiga, ada 13 sekarang,” katanya.

Bintang film Warkop DKI Reborn ini hingga sekarang masih terus menambah hewan peliharaannya.

“Abis itu mulai nambah nih kesenengan nambah kura-kura lagi dua, kura-kura darat, abis itu nambah reptil, nambah, nambah, nambah terus sampai sekarang,” kata Tora.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X