Kompas.com - 16/10/2020, 12:41 WIB
Adhisty Zara  menghadiri Press conference rilis poster dan Trailer film Mariposa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Senin (10/2/2020). Film Mariposa akan tayang pada 12 Maret 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAdhisty Zara menghadiri Press conference rilis poster dan Trailer film Mariposa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Senin (10/2/2020). Film Mariposa akan tayang pada 12 Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai tersandung kasus video viral bersama sang pacar, Adhisty Zara tampil perdana di podcast influencer Putri Tanjung.

Adhisty Zara menceritakan tentang perjalanan kariernya yang sudah dimulai sejak usia 13 tahun dengan tergabung dalam grup idol JKT48.

Baca juga: Adhisty Zara Ucapkan Syukur Aktif Lagi di Media Sosial

Perempuan kelahiran tahun 2003 ini berujar, banyak proses yang ia lalui dan memberi beragam pelajaran dalam membangun kariernya, termasuk saat menjadi anggota grup.

"Aku ditunjuk untuk menjadi center sebuah lagu," kata Adhisty Zara dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Soal Video Viral, Adhisty Zara Buka Suara hingga Komentar Ibu dan Kakaknya

Namun, gara-gara hal itu pula Zara mengaku menjadi korban bully.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika aku jadi center justru aku malah dapatnya bully-an, karena aku junior, tapi sudah di center," ujar Adhisty Zara.

Baca juga: Adhisty Zara Buka Suara soal Video Viral: Tolong Hargai Privasi Aku...

Dampaknya, dulu ia merasa terpuruk dengan hujatan para pembencinya.

"Aku sempat down banget, kayak ngerasa kok gue enggak diterima ya? Wah itu down banget, apalagi masih kecil belum bisa berpikiran luas. Tapi aku akhirnya bangkit, karena aku percaya justru dengan hujatan itu aku harus buktiin kalau aku itu bisa, aku itu layak, gitu," jelas Adhisty Zara.

Baca juga: Profil Adhisty Zara, Jebolan JKT48 yang Terjun ke Dunia Akting

Setelah tahun 2019 memutuskan berhenti menjadi anggota grup idol, Zara mengembangkan kariernya ke dunia seni peran dan film.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.