Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blak-blakan, Adhisty Zara Ceritakan Keterpurukannya akibat Hujatan Para Pembencinya

Adhisty Zara menceritakan tentang perjalanan kariernya yang sudah dimulai sejak usia 13 tahun dengan tergabung dalam grup idol JKT48.

Perempuan kelahiran tahun 2003 ini berujar, banyak proses yang ia lalui dan memberi beragam pelajaran dalam membangun kariernya, termasuk saat menjadi anggota grup.

"Aku ditunjuk untuk menjadi center sebuah lagu," kata Adhisty Zara dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Jumat (16/10/2020).

Namun, gara-gara hal itu pula Zara mengaku menjadi korban bully.

"Ketika aku jadi center justru aku malah dapatnya bully-an, karena aku junior, tapi sudah di center," ujar Adhisty Zara.

Dampaknya, dulu ia merasa terpuruk dengan hujatan para pembencinya.

"Aku sempat down banget, kayak ngerasa kok gue enggak diterima ya? Wah itu down banget, apalagi masih kecil belum bisa berpikiran luas. Tapi aku akhirnya bangkit, karena aku percaya justru dengan hujatan itu aku harus buktiin kalau aku itu bisa, aku itu layak, gitu," jelas Adhisty Zara.

Setelah tahun 2019 memutuskan berhenti menjadi anggota grup idol, Zara mengembangkan kariernya ke dunia seni peran dan film.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/16/124104066/blak-blakan-adhisty-zara-ceritakan-keterpurukannya-akibat-hujatan-para

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke