Naura Panik Salah Ucapkan Hal Ini di Depan Devano Danendra

Kompas.com - 14/10/2020, 19:28 WIB
Naura dan Devano menghadiri launching DVD             Doremi & You  di KFC Tugu Tani, Jakarta, Minggu (26/1/2020).  DVD        Doremi & You sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia sejak Bulan Desember 2019. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNaura dan Devano menghadiri launching DVD Doremi & You di KFC Tugu Tani, Jakarta, Minggu (26/1/2020). DVD Doremi & You sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia sejak Bulan Desember 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Naura panik begitu menyadari apa yang diucapkannya di depan sang kekasih, penyanyi Devano Danendra.

Naura yang memiliki tempat wisata impian di Swiss, bertolak belakang dengan Devano yang tidak menyukai tempat bersuhu dingin.

Padahal, Naura sebenarnya jika diperbolehkan mengajak satu orang untuk berwisata, dia akan mengajak Devano, karena jika mengajak orangtuanya, dia tidak bisa memilih salah satu.

"Alergi gue," jawab Devano dikutip dari vlog Naura TV, Rabu (14/10/2020). 

Baca juga: Nola Be3 Naik Pitam Naura Jadi Korban Bullying, Ancam Tempuh Jalur Hukum

Naura kemudian menimpali dengan mengatakan ia akan mengajak orang lain, karena ia sangat menyukai tempat tersebut.

"Kalau misalkan Devano enggak bisa, kan aku pengin ke Switzerland, aku cari yang lain," ucap putri sulung penyanyi senior Nola Be3 itu.

"Enggak deng, becanda-becanda, enggak, enggak, enggak," kata Naura panik sambil memegang lengan Devano.

Seolah tahu maksud kekasihnya itu, Devano yange merupakan putra pedangdut Iis Dahlia ini terlihat santai menanggapi kepanikan Naura dan hanya tertawa. 

Baca juga: Cerita Devano Putra Iis Dahlia Pernah Alami Anxiety dan Cara Mengatasinya

Pasangan remaja ini diketahui mulai berpacaran sekitar satu tahun lebih. Keduanya juga pernah dipertemukan dalam satu produksi film Doremi & You.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X