Nikita Mirzani Ajukan Kasasi Setelah Nama Anaknya Diganti Sajad Ukra

Kompas.com - 14/10/2020, 17:56 WIB
Artis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020) YouTube Trans TVArtis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum presenter Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, kliennya mengajukan kasasi atas perubahan nama dan identitas anak ketiganya.

Diketahui, majelis hakin Pengadilan Negeri (PN) Tangerang mengabulkan permohonan mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra soal perubahan nama dan identitas anak mereka.

"Nikita juga mengajukan kasasi atas penetapan ganti nama anaknya dengan identitas yang patut diduga tidak benar. Jadi kasusnya ada di PN Tangerang," kata Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Fahmi mengatakan, kini majelis hakim PN Tangerang tengah memproses kasasi yang diajukan Nikita beberapa waktu lalu tersebut.  

Baca juga: 5 Cerita Sukses Nikita Mirzani Membangun Bisnis

"Jadi saat ini dalam proses tahap kasasi, kami begitu ada penetapan kami langsung ajukan kasasi. Jadi kalau mau tahu, aturannya dibaca aja lagi," ujar Fahmi.

Diberitakan sebelumnya, Sajad Ukra mengajukan permohonan di PN Tangerang berkait perubahan nama dan identias anaknya.

Menurut penelusuran Fahmi, dalam permohonannya itu Sajad Ukra beralamat di Banjar Wijaya.

Namun, ketika Fahmi mengonfirmasi ke kantor kelurahan, ia menyebut Sajad Ukra bukanlah warga Banjar Wijaya.

Fahmi berujar, Sajad Ukra mengajukan permohon itu dengan menggunakan nama Nikita selaku ibu kandung.  

Baca juga: 5 Cerita Nikita Mirzani di Dunia Hiburan, dari Bukan Siapa-siapa Hingga Terima Endorse Miliaran

Fahmi dan Nikita mengetahui ini setelah PN Tangerang mengabulkan permohonan Sajad Ukra tersebut.

Atas hal ini, Nikita melaporkan Sajad Ukra atas kasus tindakan pidana pemalsuan surat ke Polresta Tangerang pada 8 September 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X