Alasan Kocak Imam Darto Dijuluki El Persia di Klub Motor The Prediksi, Berawal dari Perawatan Wajah

Kompas.com - 14/10/2020, 17:41 WIB
Andre Taulany yang sedang melihat koleksi motor Imam Darto. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Andre Taulany yang sedang melihat koleksi motor Imam Darto. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masuk sebagai anggota klub motor The Prediksi, pembawa acara Imam Darto mendapat julukan ‘El Persia’ yang berarti "perawatan sia-sia".

Lewat kanal YouTube Taulany TV, host The Comment itu langsung membenarkannya.

Imam Darto menuturkan, julukan itu disematkan teman-temannya lantaran kerap kali melakukan perawatan wajah tetapi berujung sia-sia.

"Karena memang saya tuh, hampir setengah hidup saya, saya habiskan untuk perawatan. Setengah dirusak, dan setengahnya membereskan kembali, muka dong. Ini mendingan," kata Darto sembari tertawa dikutip Kompas.com, Rabu (14/10/2020).  

Baca juga: Podkesmas Melejit, Imam Darto Ungkap Peran Dirinya, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok

Bahkan, pria kelahiran Jakarta 12 November 1982 ini menyebut telah menjalani banyak perawatan di berbagai macam klinik. Akan tetapi, Darto lebih suka mendapat perawatan tersebut secara endorse.

Saking seringnya menerima endorse, Darto juga memiliki julukan tersendiri yang diberikan Soleh Solihun.

"Gue tuh segala macam klinik perawatan sudah gue cobain semua. Endorse, makanya dijuluki Haji endorse, itu yang ngasih Soleh," ucap Darto.  

Baca juga: Imam Darto Singgung Honor di Ini Talkshow, Ini Jawaban Andre Taulany

"Ketika saya ditawarin 'mau enggak perawatan', saya enggak mikirin ampuh enggak ampuh, yang penting endorse dulu," lanjut Darto lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X