Ini yang Bikin Atta Halilintar Jatuh Hati pada Aurel Hermansyah

Kompas.com - 13/10/2020, 14:40 WIB
Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. (Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real). KOMPAS.com/Revi C Rantung Atta Halilintar sedang berbincang dengan Nikita Mirzani. (Bidikan layar YouTube Crazy Nikmir Real).

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Atta Halilintar menyebut perlakuan Aurel Hermansyah yang membuatnya luluh. Dari perlakuan itulah yang membuat Atta jatuh hati.

Atta menyebut perlakuan manis Aurel Hermansyah dilakukan setelah baru pertama kali berkenalan.

"Aku tadinya enggak gimana-gimana (sama Aurel) abis itu dia perhatian banget. Itu yang bikin aku jadi luluh," kata Atta Halilintar dalam YouTube Crazy Nikmir Real dikutip Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Atta Halilintar, Bongkar Rahasia Jadi YouTuber Sukses hingga Dihakimi Haters

"Tiba-tiba awalnya, kayak aku lagi puter Netflix, dia (Aurel) komentar, enggak ada cewek begini, dia ngirim obat biar aku tidur, terus dia chat nanyain, ‘udah ini belum, itu belum’ nanyain terus," sambung Atta Halilintar.

Mendengar pernyataan Atta Halilintar, Aurel lantas menyebut bahwa hal itu merupakan perhatian yang biasa saja.

"Bukan, jangan sampai gini, aku agresif atau gimana. Kebetulan dia enggak bisa tidur, kebetulan aku ada vitamin, buat tidur mau enggak, gitu," timpal Aurel.

Baca juga: Belum Lama Rilis, Lagu Calon Bojo dari Atta untuk Aurel Tembus 2 Juta Penonton

Untuk diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Atta dan Aurel bermimpi bisa menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno, Jakarta.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X