Lama Tak Terdengar, Fahmi Bo Ungkap Keinginan Buka Toko Roti

Kompas.com - 12/10/2020, 16:39 WIB
Fahmi Bo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFahmi Bo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Fahmi Bo berkunjung ke toko roti rekannya, Deni Sasuko, yang terletak di kawasan Jakarta Barat.

Mengingat sang istri yang berjualan makanan ringan, Fahmi Bo mengungkapkan ketertarikannya untuk membuka usaha toko roti.

“Gue ke sini benar-benar dapat ilmu banget dari Bang Deni tadi. Tertarik juga bikin usaha seperti ini disamping istriku kan bikin snack,” kata Fahmi Bo, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Kondisi Fahmi Bo Kian Membaik Setelah Terserang Stroke

Selain bekerja di dunia entertainment, Fahmi ingin mempelajari banyak tentang kuliner, salah satunya adalah roti.

“Jadi apa salahnya gue nanti coba membuat roti. Tapi harus ada alat-alatnya, mixer, ada pembakarannya juga, oven, ya perlu proses lah,” tuturnya.

Bintang serial Lupus Milenial itu juga mencoba untuk turun langsung ke dapur untuk menyaksikan sekaligus membuat roti.

Baca juga: Sembuh dari Stroke, Berat Badan Fahmi Bo Turun 10 Kilogram

Setelah mengetahui sulitnya membuat roti dengan proses yang panjang, Fahmi jadi lebih menikmati saat mengonsumsi roti.

“Jadi segala sesuatu itu harus dicoba, jadi kalau belum dicoba, penasaran. Setelah dicoba jadi tahu enggak gampang membuat sebuah roti,” ujar Fahmi.

Meski dipatok dengan harga yang cukup murah, roti yang dijual di toko yang terletak di Rawa Belong, Jakarta Barat itu tidak kalah nikmat dengan roti bermerek terkenal.

“Jadi emang di sini itu gue udah rasain donatnya itu benar-benar lembut, enggak kalah sama donat lain, isinya padat, banyak, enak banget pokoknya,” ujar Fahmi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X