Kompas.com - 12/10/2020, 15:42 WIB
Reza Bukan saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos YouTube TRANS7 OFFICIALReza Bukan saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Reza Bukan sedang menikmati kehidupan pernikahaan barunya bersama Serevina yang diketahui adalah seorang pendeta.

Setelah bebas dari penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Reza resmi meminang Serevina menjadi istrinya.

Baca juga: Reza Bukan Tidak Tahu Alasan Mantan Istri Minta Cerai

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara OKAY BOS, Reza dan Serevina pun saling mengungkapkan alasan mereka saling jatuh cinta.

"Jadi gue jatuh cintanya karena kagum melihat dia, sangat ini banget soal agamanya soal ketuhanan dia luar biasa sekali," kata Reza seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Senin (12/10/2020).

Reza bertemu Serevina ketika dia aktif mengikuti kegiatan keagamaan di dalam penjara.

Baca juga: Tak Mau Kecewakan Ibunda, Reza Bukan Sembunyikan Penangkapannya karena Narkoba

Reza pun merasa Serevina banyak memberikan pelajaran kepadanya tentang makna kehidupan.

"Gue mempelajari banyak hal banyak pengetahuan yang akhirnya gue dapat dari Serevina," ucap Reza.

"Bahwa hidup itu bukan hanya untuk dunia justru sekarang ini hidup itu untuk Tuhan kalau untuk dunia ya ada masanya, ada waktunya, kalau untuk Tuhan itu luar biasa sekali sampai kapanpun akan indah," lanjutnya.

Baca juga: Reza Bukan Beberkan Alasan Tak Undang Farid Aja ke Pernikahannya

Sementara Serevina bercerita, dia melihat banyak perubahan dalam diri Reza selama ia menjalani masa hukumannya di penjara.

Mereka pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X