Kenang Pertemuan dengan Hyoyeon SNSD, Boy William: Gue Benar-benar Syok

Kompas.com - 12/10/2020, 15:54 WIB
Presenter Boy William (dua dari kanan) dan Hyoyeon SNSD (dua dari kiri) bersama time mereka saat makan bareng di SM Cafe, Korea Selatan. YouTube Boy WilliamPresenter Boy William (dua dari kanan) dan Hyoyeon SNSD (dua dari kiri) bersama time mereka saat makan bareng di SM Cafe, Korea Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus YouTuber Boy William pada awal 2020 berkesempatan untuk mewawancarai member girl group SNSD, Hyoyeon, di Korea Selatan.

Kini, Boy membagikan lagi cerita dari pertemuan itu.

Saat bertemu kali pertama, Hyoyeon sedang latihan DJ di gedung agensi SM Entertainment.

Setelahnya Hyoyeon mengajak Boy William dan timnya menuju SM Cafe untuk bercengkerama.

Baca juga: Boy William Ajak Hyoyeon SNSD Main TikTok, Pilih Lagu Indonesia

"Ini gue happy banget ketika gue sampai di sana, makanannya udah disiapin. Jadi pas gue datang, gue udah bisa nyoba-nyoba makanannya apa aja yang enak dari kafe mereka," kata Boy William, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Senin (12/10/2020).

Dalam vlog itu, Boy juga memperlihatkan foto yang belum pernah diperlihatkan, di mana ia bersama Hyoeyeon dan timnya makan bareng.

Boy William menyebut Hyoyeon sebagai sosok yang sangat seru dan baik hati.

Baca juga: Cerita Boy William Makan Sky Pizza yang Viral karena Film Parasite

"Jujur awalnya kami dikasih waktu cuma dari jam sekian sampai jam sekian, tapi ketika ketemu dan kami nongkrong, gue benar-benar syok banget bahwa dia orangnya baik banget. I love Hyoyeon, she's so cool dan dia juga nyaman nongkrong sama kita-kita," tutur Boy William.

"We had a couple of drinks, makan-makan bareng. Sampai akhirnya syutingnya selesai, kami lanjut lagi, kami pindah meja, kami makan-makan lagi," imbuhnya.

Baca juga: Kedekatan Boy William dengan Calon Mertua, Sampai Bikin Menangis Haru

Pertemuan mereka berlangsung dari jam 13.00 hingga 22.00.

Boy lalu menyampaikan salam rindunya untuk penyanyi bernama asli Kim Hyoyeon itu.

"I miss you Hyoyeon. Bogoshipeo. Bogoshipeoyo Hyoyeon noona (Rindu. Rindu kakak Hyoyeon)," ucap Boy William sambil melambaikan tangannya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X