Kabar Duka, Ibunda Rayi RAN Meninggal Dunia

Kompas.com - 09/10/2020, 10:20 WIB
Rayi, salah satu vokalis RAN, menghadiri acara Quran Indoneaia Project, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRayi, salah satu vokalis RAN, menghadiri acara Quran Indoneaia Project, di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar dari grup vokal RAN.

Kali ini, ibunda dari Rayi Putra yang bernama Rahayu Joesmintarti meninggal dunia pada Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 22.45 WIB.

Sebelumnya kabar duka meninggalnya ibunda Rayi disampaikan melalui pesan singkat.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Nino RAN: Tenang di Sana Ya Pak

Saat ini, jenazah tengah disemayamkan di rumah duka kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Ibu Rahayu Joesmintarti, Ibunda dari Rayi Putra. Tanggal 8 Oktober 2020 jam 22.45 WIB," tulis Delaz selaku Media Promotion RAN kepada Kompas.com via pesan singkat, Jumat (9/10/2020).

Kendati demikian, belum dapat diketahui secara pasti mengenai penyebab meninggalnya ibunda dari Rayi RAN.

Baca juga: Rayi Sebut Peran Ayah Nino dalam Kesuksesan RAN

Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat usai shalat Jumat.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X