Kompas.com - 08/10/2020, 15:57 WIB
Vokalis Restu Triandy atau Andy /rif saat tampil di Konser Putih Adalah Kita di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis Restu Triandy atau Andy /rif saat tampil di Konser Putih Adalah Kita di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Restu Triandy atau biasa dikenal sebagai Andy /rif membeberkan alasannya selalu mengenakan topi.

Punya gaya nyentrik setiap manggung dengan topi dan jaket yang dikenakan, Andy ingin gayanya terlihat lebih beragam dan berwarna.

Baca juga: Cerita Andy /rif Pernah Alami Kecelakaan Mengerikan Sepanjang Hidupnya

“Yang penting ramai, seru. Jadi mata yang nonton itu juga (melihat) beragam, berwarna, yang kayak gitu,” ujar Andy dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (8/10/2020).

Saking banyaknya, Andy sendiri tidak pernah menghitung berapa jumlah topi yang sudah ia koleksi.

“Kalau ditanya berapa topi saya enggak bisa ngitung. Suka, beli, kebetulan lihat terus suka, beli,” tuturnya.

Baca juga: Sebelum Vokalis, Andy /rif Pernah Jadi Gitaris Band Agustusan

Andy /rif menuturkan topi paling berkesan yang punya banyak kenangan untuknya adalah topi yang pertama kali ia pakai manggung.

“Waduh kalau yang punya cerita tadi sih suruh bawa, tapi cuma nyabut gitu aja, jadi ada satu topi pertama kali saya manggung menggunakan topi itu,” tuturnya.

Dari situ mulai muncul kebiasaan Andy untuk mengenakan topi terutama saat akan pergi manggung.

Baca juga: Andy /rif Berkali-kali Cedera Tulang Belakang akibat Motocross

“Setelah minggu depan manggung berikutnya pakai kostum gitu kayaknya ada yang kurang, kemarin pakai topi kayaknya asyik,” ujar Andy.

Penyanyi kelahiran Bandung itu merasa topi sudah menjadi kebiasaan yang melekat pada dirinya.

“Pakai lah topi itu akhirnya ketagihan jadi topi itu kayak dandan enggak pakai topi itu kurang, perasaan seperti itu, jadi sampai saat ini (masih pakai topi),” ucap Andy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X