Kompas.com - 05/10/2020, 22:17 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Instagram Raffinagita1717Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku tidak pernah mau membuat Rafathar merasa terpaksa untuk membantunya dalam syuting bersama.

Nagita mengaku ingin Rafathar punya hak atas dirinya sendiri.

"Kalau aku pribadi penginnya mengajarkan Rafathar dia itu punya hak akan dirinya sendiri. Dia bisa bertanggung jawab apa yang diomongin," tutur Nagita Slavina, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Diserang Netizen, Nagita Slavina Berderai Air Mata Jelaskan soal Rafathar

Nagita menuturkan, sehari sebelumnya, ia selalu bertanya kepada Rafathar apakah mau diajak syuting.

"Kecuali kalau dia ngomong, kadang-kadang malam aku suka ngomong sama Rafathar, 'Aa besok ada gini-gini, mau enggak bantuin mama sama papa?'" cerita Nagita Slavina mencontohkan pertanyaannya kepada Rafathar.

Bila Rafathar menyetujuinya, Nagita akan menagih ucapan sang putra.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Rafathar Tak Suka Syuting

"Kalau dia bilang iya itu aku pasti menagih janjinya, maksudnya mempertanggung jawabkan apa yang sudah diomongkan," ucap Nagita Slavina.

"Tapi kalau dia enggak mau aku juga enggak pernah mau maksain banget. Aku tuh pengin dia itu punya tanggung jawab akan dirinya sendiri, punya haknya dia sendiri. Kalau dia enggak mau, aku enggak mau paksa," imbuh Nagita Slavina.

Belakangan Rafathar semakin sering menjadi perhatian warganet karena beberapa kali terekam kamera menolak untuk syuting.

Baca juga: Raffi Ahmad Sedih Ketika Rafathar Bilang, Udah Pa, Puas?

Raffi Ahmad juga sempat bercerita mengenai Rafathar di podcast Deddy Corbuzier yang membuat nama bocah 5 tahun itu jadi trending topic di Twitter kemarin.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X