Kompas.com - 04/10/2020, 17:23 WIB
Aktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016). PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktris Priyanka Chopra tiba di Vaniy Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, MInggu (28/2/2016).

KOMPAS.com - Artis dan produser Priyanka Chopra umumkan rencananya merilis memoir pertamanya berjudul Unfinished.

Di dalam buku tersebut akan berisi kehidupan Chopra dan perjalanan kariernya selama 20 tahun, baik itu sebagai artis dan produser ataupun sebagai duta persahabatan UNICEF.

Priyanka Chopra juga akan membagikan cerita masa kecilnya di India dulu, masa remaja di Amerika Serikat, saat dia kehilangan ayah karena kanker, serta tentu saja kisah cintanya dengan sang suami Nick Jonas.

"Ironisnya, saya menamai memoar ini bertahun-tahun sebelum saya mulai menulisnya," tulis Priyanka Chopra di media sosial.

"Ada di publik selama 20 tahun, dengan begitu banyak kehidupan untuk dijalani dan daftar panjang hal-hal yang harus disebut secara pribadi dan profesional, saya sangat #Unfinished," tulisnya lagi.

Baca juga: Menginjak Usia 28 Tahun, Nick Jonas Dapat Video Menggemaskan dari Priyanka Chopra

Dalam unggahan lain untuk merayakan memoirnya, Chopra terus terang tentang bagaimana pelajaran yang diajarkan orangtuanya sangat membantu untuk memiliki keberanian dan keyakinan.

"Saya telah mengambil banyak lompatan keyakinan, sering kali ketika saya dinasehati untuk tidak dan bahkan ketika saya juga takut," kata Priyanka Chopra.

"Beberapa risiko terbayar, sebagian tidak (hidup saya bukan dongeng, meskipun saya sangat benci kehilangan ... c'est la vie)," tulisnya lagi.

Namun, entah itu berhasil ataupun gagal, Priyanka Chopra mempelajari setiap prosesnya bertumbuh.

"Saya tidak pernah menghindar dari perubahan, atau memaksakan rasa bersalah pada diri sendiri karena meninggalkan sesuatu yang belum selesai jika itulah yang dibutuhkan oleh evolusi saya sebagai individu," katanya.

Baca juga: Priyanka Chopra Kenang Momen Manis Kencan Pertama dengan Nick Jonas

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X