Rafathar Mulai Kritis dan Ogah Syuting, Raffi Ahmad: Gue Pusing

Kompas.com - 02/10/2020, 18:18 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad berbincang dengan Ari Lasso di Ari Lasso TV. YouTube Ari Lasso TVPembawa acara Raffi Ahmad berbincang dengan Ari Lasso di Ari Lasso TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad membenarkan kabar bahwa anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, tak ingin lagi disorot kamera.

Beberapa waktu lalu sempat viral video saat Rafathar menolak ajakan Nagita Slavina berakting di depan kamera.

Hal serupa juga rupanya pernah dialami oleh Raffi Ahmad ketika sedang bersama Rafathar.

Baca juga: Raffi Ahmad Bersyukur Pernah Tersandung Kasus Narkoba, Mengapa?

"Dia kalau gue ajak syuting aja, 'Papa, Aa enggak mau disuruh-suruh ya. Papa, Aa tuh enggak suka syuting, syuting tuh Aa disuruh, Aa tuh enggak mau ketawa, tapi disuruh ketawa,'" kata Raffi menirukan omongan putranya, seperti dikutip Kompas.com dari video Sikopat, Jumat (2/10/2020).

Raffi Ahmad mulai kebingungan dengan sikap kritis yang ditunjukkan oleh Rafathar.

"Parah si Rafathar termasuk kritis, gue pusing kalau sama dia. Apalagi kalau ada kamera, langsung, 'Jangan suruh-suruh Aa ya!'" ucap Raffi.

Baca juga: Tak Mau Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad: Takut Dapat Cowok Kayak Bapaknya

Raffi Ahmad memaklumi sikap Rafathar yang anti dengan kamera.

Hal itu ternyata ada kaitannya dengan sikap para fans ketika sedang meminta foto bersama.

"Karena dia syndrome dari kecil. Dari kecil kalau ada fans yang minta foto nyuruh dia senyum. Dalam hati kecilnya dia, 'gue tuh lagi enggak mau senyum kok lu suruh senyum?'," kata Raffi.

Baca juga: Ferry Maryadi Protektif pada Anak Perempuannya, Raffi Ahmad Bersyukur, Kenapa?

Pada usianya yang masih lima tahun, Rafathar Malik Ahmad sudah harus menerima popularitas tinggi dari kedua orangtuanya.

"Kasihan juga sih dia dari kecil digituin," ujar Raffi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X