Mulai Minggu Depan, Film Live Action Mulan Tak Hanya Tersedia untuk Pelanggan Disney+

Kompas.com - 02/10/2020, 18:08 WIB
Aktris Liu Yifei dalam Live Action Mulan (2020) DisneyAktris Liu Yifei dalam Live Action Mulan (2020)

KOMPAS.com - Mulai minggu depan, film live action Mulan tak hanya tersedia untuk para pelanggan Disney+ saja.

Adapun, Disney memulai debut remake live-action dari animasi asli film Mulan pada 4 September lalu, awalnya hanya tersedia untuk pelanggan Disney+.

Namun, penonton yang menantikan film Mulan tak perlu khawatir.

Sebab, mulai 6 Oktober 2020, Mulan akan tersedia di beberapa platform digital sesuai permintaan, dan mereka sudah menerima preorder (tersedia dalam format SD, HD, atau 4K UHD). 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Mulan, Live Action Disney Paling Ditunggu Tahun ini

Dan saat ini, film itu sudah ditawarkan oleh streaming digital termasuk Amazon Video, Google Play, dan NBCUniversal's Vudu dan FandangoNow.

Itu berarti Mulan tetap menjadi rilis khusus pembelian selama dua bulan, sebelum film tersebut tersedia untuk semua pelanggan Disney+ mulai 4 Desember 2020, tanpa biaya tambahan.

Selain itu, akan ada konten bonus dalam rilis digital Mulan seperti melihat perjalanan aktor Yifei Liu menjadi Mulan.

Ada pula Ming-Na Wen, pengisi suara Mulan dalam film animasi asli yang merefleksikan pengalamannya lebih dari dua dekade lalu dengan Mulan dan cameo-nya di remake.  

Baca juga: Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia Mulai 4 Desember 2020

Itu juga akan datang dengan adegan dan video musik yang dihapus, termasuk lagu-lagu yang dibawakan oleh Christina Aguilera (dalam bahasa Inggris dan Spanyol) dan Yifei Liu (dalam bahasa Mandarin dan Inggris).


Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X