Danilla Riyadi Ungkap Sosok Pribadi hingga Pengalaman Buruknya di Sekolah

Kompas.com - 02/10/2020, 08:33 WIB
Danilla Riyadi menghadiri jumpa pers gelaran musik Soundrenaline di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDanilla Riyadi menghadiri jumpa pers gelaran musik Soundrenaline di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi membuka banyak hal yang tak diketahui oleh fans saat berbincang dengan Azizah Hanum.

Cerita soal bagaimana rasanya menjadi seorang idola yang didambakan penggemar hingga rasa pemalas yang menghantui selama bersekolah.

Baca juga: Danilla Riyadi Ungkap Sosok Pribadi Sebenarnya, Ternyata...

Berikut ini rangkuman dari obrolan Danilla yang dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube Azizah Hanum.

1. Rasanya menjadi idola

Sejak mengawali debut pada 2014, jumlah penggemar Danilla Riyadi terus bertambah setiap tahunnya.

Sayangnya, banyak penggemar justru datang karena mengagumi sosok Danilla terlebih dulu daripada mendengarkan musiknya.

Baca juga: Pengakuan Danilla Riyadi Malas Pergi ke Sekolah hingga Naik Kelas Bersyarat

Walaupun kadang merasa tidak nyaman, Danilla tetap harus menerima kenyataan bahwa orang-orang yang mendambakannya ini akan menjadi pendengar musiknya.

"Kadang agak risih memang, tapi di satu sisi itu membuat mereka jadi tahu musik gue juga," kata Danilla.

2. Sosok pribadi Danilla

Tak banyak diketahui, di balik penampilannya yang kuat, Danilla Riyadi mengaku hampir sama seperti perempuan lain yang rapuh.

Baca juga: Banyak Didambakan Orang, Danilla Riyadi: Kadang Agak Risih

Perasaan insecure terhadap diri sendiri juga masih sering membayangi kehidupan sehari-hari wanita yang akrab disapa Cici ini.

"Gue enggak ngerasa gue powerfull atau apa. Gue tetap seperti perempuan pada umumnya yang memang rapuh sih dan menginginkan rasa secure dari banyak orang," ucapnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X