Aldi Taher Ingin Gelar Resepsi Pernikahan di Rumah Baru Dewi Perssik

Kompas.com - 29/09/2020, 16:51 WIB
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kandasnya hubungan rumah tangga Aldi Taher dan pedangdut Dewi Perssik tak lantas membuat tali silaturahmi keduanya terputus.

Dewi Perssik belum lama ini bahkan mengajak Aldi Taher menjadi bintang tamu untuk konten video di kanal YouTubenya.

Kesempatan kolaborasi tak disia-siakan oleh Aldi Taher. Ia malah meminta izin kepada Dewi Perssik untuk menggelar resepsi pernikahan di rumah barunya.

"Aldi bilang, 'Bunda Dewi sama Ayah Angga, nanti kalau Aldi acara di Jakarta resepsi, numpang di rumah barunya yang ada liftnya ya?'" kata Aldi Taher seperti dikutip dari video Beepdo, Selasa (29/9/2020).

Baca juga: Disebut Gila karena Gagal Ikut Pilkada, Aldi Taher Bilang Begini

Gayung bersambut, Dewi Perssik mengiyakan keinginan mantan suaminya itu untuk menggelar acara resepsi pernikahan di rumah barunya.

"Kata Dewi, 'enggak apa-apa, Mas Aldi.' Kan seru ya," ucap Aldi Taher menirukan perkataan Dewi Perssik.

Bahkan, menurut Aldi Taher, Dewi Perssik juga mendoakan rencana pernikahannya dengan Salshabilih berjalan lancar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X