Disebut Gila karena Gagal Ikut Pilkada, Aldi Taher Bilang Begini

Kompas.com - 19/09/2020, 18:48 WIB
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Aldi Taher kerap dianggap gila oleh netizen gara-gara gagal nyaleg dan dalam kontestasi Pilkada 2020.

Aldi Taher diketahui kembali gagal saat hendak maju untuk Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Tak hanya dianggap gila, mantan suami Dewi Perssik ini juga kerap dikira menjual agama untuk menggaet suara masyarakat karena selalu mengunggah sedang membaca Al Quran.

"Jadi baca Al Quran itu katanya biar nyari muka, supaya dipilih, ngejual agama. Iya memang. Terus saya jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya enggak diterima dong," kata Aldi Taher seperti dikutip dari video YouTube Dewi Perssik, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga: Aldi Taher Minta Maaf kepada Dewi Perssik, Kenapa?

Aldi Taher menegaskan dirinya sudah mengunggah video mengaji dari jauh sebelum maju Pilkada.

"Kalau masyarakat pengin tahu, saya posting Al Quran tuh sebelum saya ikut Pilkada," ujarnya.

Membaca Al Quran di berbagai tempat adalah bentuk ucapan syukur Aldi Taher kepada Allah karena disembuhkan dari penyakit kanker.

"Kan saya bilang di-part sebelumnya, Aldi sembuh dari kanker itu baca Al Quran. Al Quran obat dari segala macam penyakit," tuturnya.

Namun, Aldi Taher membantah telah menjual agama demi politik, dengan menggungah video sedang membaca Al Quran.

Baca juga: Aldi Taher Tegaskan Dulu Nikahi Dewi Perssik secara Resmi, Bukan Cuma Siri

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X